PENGAJIAN DESA UKIRASARI
Berita Terkait
- Kerjasama panwaslu kecamatan grabag dengan puskesmas grabag, dalam penyelenggaraan tes kesehatan bagi calon pengawas tps se kecamatan grabag0
- KERJA BAKTI0
- MENGHADIRI PENGAJIAN0
- STAF MITING0
- Bimtek Pengawasan Tahapan Pemilihan Umum Tahun 2024 dengan Panwaslu Desa se-Kec. Grabag.0
- ACARA PERPISAHAN0
- KUNJUNGAN BAPAK KADINSOS1
- PEMINJAMAN GERGAJI MESIN DARI BPBD KAB PURWOREJO0
- PERSIAPAN KEBERANGKATAN UNTUK PELANTIKAN0
- GOTONG ROYONG WARGA0
Berita Populer
- Ada Perubahan Jadwal Pembentukan PPS, Calon Anggota PPS Harus Tahu
- Tanda Kebesaran Buka-Tutup
- Ikrar Halal Bihalal Keluarga Kecamatan Grabag
- SOSIALISASI APLIKASI SIKS-NG
- KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
- Pentas Wayang Kulit Ki Seno Nugroho di Lapangan Desa Ketawangrejo Sedot Ribuan Penonton
- TP PKK Kabupaten Purworejo Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kedungkamal
- Tahun 2020 Kecamatan Grabag Akan Miliki Puskesmas Rawat Inap
- PENTINGNYA GIZI DAN LAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL
- Gebyar Kampung KB Desa Bakurejo
Minggu tanggal 07 Januari 2024 pukul 13.00 s.d 16.30 Wib telah dilaksanakan Peresmian Mushola Hidayatul Mubtadi'In dan Ukirsari Bersholawat di Desa Ukirsari Kec.Grabag Kan.Purworejo.Dengan Mubaligh Habib Mustofa Sayyidi Baraqbah dari Yogyakarta.
A. Hadir dalam acara :
1. Bupati Purworejo Hj Yuli Astuti,S.H.
2.Camat Grabag Bp Eko Setyo Husodo S.STP.MM.
3.Danramil Grabag Kpt Inf Budi Arifianto diwk Sertu Puji R
4.Kapolsek Grabag Akp Diyah Ayu Ida Nursanti S.H diwk Apida Ponimin
5. K.H Muhammad Nur Arifin (Pengasuh Ponpes Mamba Ul Hikmah)
6. KH Habib Sholeh Alhasil (Pengasuh Masjlis Hidayatul Mubtadi'in)
7. KY AsyRofuddin Hasim (Pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadi 'in)
8. KY Muh Yunus (Pengasuh Mushola Hidayatul Mubtadi'In)
9. Kepala desa Ukirsari bp Saru Riyadi dan Perangkat
10.Cak Fa'i SKMJ
11. ParaTomas,Fatayat NU, Muslimat dan warga masyarakat Lk 6000 jamaah.
B. Susunan acara :
1. Pembukaan
2. Pembacaan Ayat Suci Al qur'an
3. Sambutan Bupati Purworejo
4. Pengajian
5. Penutup
C. Petugas PAM:
1. TNI : 2 Personel
2. POLRI : 7 Personel
3. Linmas : 6 Personel
4. Banser : 20 Personel
5. Pemuda : 30 Personel