3000 Orang Penuhi Halaman Masjid Abdul Rohman Duduwetan
Pengajian Memperingati Isra Mi raj Desa Duduwetan

By Mazzinggih 16 Feb 2023, 00:32:14 WIB Kegiatan
3000 Orang Penuhi Halaman Masjid Abdul Rohman Duduwetan

GRABAGGAYENG Bertempat di halaman Masjid Abdul Rohman Desa Duduwetan dilaksanakan kegiatan pengajian dalam rangka memperingati Isra Mi'raj Senin, 13 Februari 2023 Desa Duduwetan.

ngadiman

 

Acara pengajian ini dihadiri oleh Forkompincam Grabag, segenap kaum muslimin dan muslimat dari wilayah Grabag.

Kasi Pemerintahan Umum  Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Grabag H. Ngadiman, S. Sos yang hadir mewakili camat menyampaikan melalui pentingnya silaturahmi apalagi melalui majelis seperti ini, karena selain mempererat tali silaturahmi juga memperoleh ilmu yang bermanfaat juga pahala.
 

Kyai Haji Miftahudin Zuhri dari Tri Karso Sruweng Kebumen yang hadir sebagai penceramah menyampaikan pentingnya hikmah dari peringatan Isra’ Mi’raj ini diharap kita lebih meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW dengan cara menjalankan sunah-sunahnya. Sehingga dengan begitu berharap dapat meningkatkan pula iman dan takwa kepada Allah SWT. 

 

Hampir 3.000 orang yang hadir dari berbagai wilayah dari sekitaran Kecamatan Grabag hadir dan memenuhi halaman masjid, bahkan sampai meluber ke seputaran masjid, untuk mengikuti pengajian ini dengan penuh khidmad hingga berakhirnya acara.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment