- Konsultasi Publik Terhadap RAPBDesa TA 2025 Desa Duduwetan
- Konsultasi Publik Terhadap RAPBDesa TA 2025 Desa Ketawangrejo
- Konsultasi Publik Terhadap RAPBDesa TA 2025 Desa Bendungan
- Konsultasi Publik Terhadap RAPBDesa TA 2025 Desa Sumberagung
- Konsultasi Publik Terhadap RAPBDesa TA 2025 Desa Patutrejo
- SENAM
- DESK APBDES TH 2025
- PELANTIKAN PERANGKAT DESA KERTOJAYAN
- PENDAMPINGAN SASARAN BERISIKO STUNTING
- RAKOR PKK
Merubah Paradigma ASN sebagai Pelayan Masyarakat
Berita Terkait
- HIMBAUAN JAGA JARAK0
- PEMBUBARAN KERUMUNAN PENGUJUNG PANTAI0
- PENGAMANAN PANTAI KERTOJAYAN0
- PENUTUPAN PANTAI KERTOJAYAN0
- Kecamatan Grabag Lakukan Percepatan Peningkatan Pelayanan Publik0
- Desa Binaan Ikuti Penyuluhan Indera0
- Forkopimca Kecamatan Grabag Menyelenggarakan Operasi Yustisi0
- PENTASYARUFAN BASNAZ KABUPATEN PURWOREJO DI KECAMATAN GRABAG0
- BPN Serahterimakan Sertifikat di Ketawangrejo0
- KONFERENSI SEKDES KECAMATAN GRABAG BERSAMA KOMISI 1 DPRD KABUPATEN PURWOREJO0
Berita Populer
- Ada Perubahan Jadwal Pembentukan PPS, Calon Anggota PPS Harus Tahu
- Tanda Kebesaran Buka-Tutup
- Ikrar Halal Bihalal Keluarga Kecamatan Grabag
- SOSIALISASI APLIKASI SIKS-NG
- KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
- Pentas Wayang Kulit Ki Seno Nugroho di Lapangan Desa Ketawangrejo Sedot Ribuan Penonton
- TP PKK Kabupaten Purworejo Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kedungkamal
- TES PIDATO CALON PERANGKAT DESA ROWOREJO
- Tahun 2020 Kecamatan Grabag Akan Miliki Puskesmas Rawat Inap
- PENTINGNYA GIZI DAN LAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL
Grabag(11/5) Menindak lanjuti hasil rapat Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Purworejo, yang diselenggarakan di Ruang Arahiwang pada hari Senin 10 Mei 2021, Camat Grabag Ahmat Jainudin, S.IP, MM melanjutkan dengan mengadakan staffmeeting yang membahas tentang peningkatan kualitas pelayanan public di lingkungan Kecamatan Grabag.
Rapat di selenggarakan pada hari selasa 11 Mei 2021 di ruang rapat Paten, di hadiri semua pegawai Kecamatan Grabag untuk bisa menjalin Kerjasama sebagai satu tim pelayan public.
Secara garis besar hal yang perlu dijadikan perhatian adalah bahwa semua perangkat daerah harus meningkatkan kualitas pelayanan, yang sudah menerapkan standar pelayanan minimal yang nantinya akan di ukur kevalidannya oleh inspektporat dan ombudsman.
Selain merubah paradigma lama ke paradigma baru bahwa ASN adalah pelayan masyarakat, juga di bahas mengenai permasalahan umum pelayanan public. Lima masalah tersebut adalah tidak paham akan tugas dan fungsi, pelayaan yang berbelit-belit, sehingga memakan waktu yang lama dan juga adanya penyalahgunaan wewenang. Oleh karena itu Camat Grabag terus mendorong staf-stafnya memahami filosofi pelayanan terhadap masyarakat.