KECAMATAN GRABAG EVALUASI PELAKSANAAN PEMBANGUNAN DESA
Berita Terkait
- Evaluasi 10 Program Pokok PKK Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan0
- PEMRIKSAAN RAPID TEST BAGI PENYELENGGARA PEMILU0
- CAMAT GRABAG AMBIL SUMPAH ANGGOTA BPD PENGGANTI ANTAR WAKTU 4 (EMPAT) DESA0
- Camat Grabag Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Pelayanan Paten Kecamatan Grabag0
- Forum E-Warung Grabag memberi bantuan korban kebakaran3
- Sosialisasi Bantuan Sembako Beras0
- 2 (Dua) Peserta Mundur dari PKH di Masa Pandemi0
- CAMAT GRABAG DORONG SINERGITAS PENGEMBANGAN PARIWISATA BERBASIS KAWASAN0
- CAMAT GRABAG PERINTAHKAN KEPALA DESA SE KECAMATAN GRABAG KAWAL IMPLEMENTASI PERBUP 61 TAHUN 2020 0
- PMI KECAMATAN GRABAG MENGADAKAN DONOR DARAH0
Berita Populer
- Ada Perubahan Jadwal Pembentukan PPS, Calon Anggota PPS Harus Tahu
- Tanda Kebesaran Buka-Tutup
- Ikrar Halal Bihalal Keluarga Kecamatan Grabag
- SOSIALISASI APLIKASI SIKS-NG
- KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
- Pentas Wayang Kulit Ki Seno Nugroho di Lapangan Desa Ketawangrejo Sedot Ribuan Penonton
- TP PKK Kabupaten Purworejo Evaluasi 10 Program Pokok PKK di Desa Kedungkamal
- Tahun 2020 Kecamatan Grabag Akan Miliki Puskesmas Rawat Inap
- PENTINGNYA GIZI DAN LAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL
- Gebyar Kampung KB Desa Bakurejo
Grabag (20/10), Bertempat di Ruang Paten Kecamatan Grabag dipimpin Sekretaris Kecamatan Grabag, Bangun Erlangga I, S.STP selaku ketua Tim Fasilitasi tingkat kecamatan dilaksanakan evaluasi pelaksanaan kegiatan fisik maupun non fisik yang bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020. Kegiatan rakor evaluasi diikuti oleh anggota tim dari unsur seksi yang membidangi serta para Pendamping Desa.
Dalam arahannya, Bangun Erlangga I, S.STP menyampaikan bahwa saat ini penyelenggaraan pengelolaan sudah memasuki triwulan akhir tahun anggaran 2020, sehingga peran pendampingan dalam rangka mengawal jalannya pengelolaan keuangan perlu disempurnakan dengan upaya monitoring dan evaluasi.
Kegiatan monitoring telah dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan rekomendasi terhadap jalannya pelaksanaan kegiatan didesa. Secara umum, hasil monitoring desa-desa diwilayah Grabag telah melaksanakan kegiatan dengan baik dan sesuai tahapan serta jadwal yang ditetapkan.
Beberapa kekurangan yang disampaikan oleh tim ketika melaksanakan monitoring, berkaitan dengan kelengkapan laporan pertanggung jawaban yang sampai saat ini masih dalam upaya penyelesaian.
Untuk itu Sekcam Grabag, mendorong tim fasilitasi dan pendamping desa unk mengoptimalkan pelaksanaan strategi pendampingan, sehingga tahun anggaran 2020, dan tuntas sesuai jadwal dan tanpa akses.