2.png)
_(1)1.png)
Breaking News
- Meriah dan Khidmat, Sedekah Laut di TPI Kertojayan Grabag Tahun 2025
- TP PKK se-Kecamatan Grabag Gelar Rakor Tahun 2025
- Ketua TP PKK Kecamatan Grabag Pimpin Gerakan Ibu Menanam Pohon
- AAI Cabang Purworejo Gelar Rakor Perdana Tahun 2025
- Kodim 0708/Purworejo Sampaikan Program Kerja Tahun 2025
- Tim Kecamatan Grabag Laksanakan Monitoring Intensifikasi PBB Serentak di Tiga Desa
- Larwasda Kabupaten Purworejo Tahun 2025: Dorong Tata Kelola Desa yang Bersih, Mandiri, dan Akuntabel
- Desa Ketawangrejo Jadi Pilot Project, Pemkab Purworejo Lakukan Pembinaan Posyandu 6 SPM
- Rapat Terbatas Bahas Perdes Pendirian dan Penyertaan Modal BUMDes untuk Pencairan Modal Usaha Ketapang
- Tim Kecamatan Grabag Lakukan Monitoring Intensifikasi PBB Serentak di Tiga Desa
PELAYANAN KANTOR KECAMATAN GRABAG
Berita Terkait
- SAMSAT KELILING0
- MUSYAWARAH DESA PATUTREJO0
- MONITORING WARGA ISOMAN0
- MONITORING WARGA ISOMAN0
- PENDAMPINGAN DESA BINAAN PATUTREJO0
- WEBINAR PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN 0
- GLADI RESIK UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN0
- VAKSINASI MASAL OLEH POLRES PURWOREJO DI TEGALREJO 0
- PEREKAMAN E-KTP BAGI PEMULA 0
- PERCEPATAN VAKSINASI OLEH POLRES PURWOREJO DI HARJOBINANGUN0
Berita Populer
- KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
- SOSIALISASI APLIKASI SIKS-NG
- TES PIDATO CALON PERANGKAT DESA ROWOREJO
- Pertemuan peningkatan kapasitas keluarga (P2K2) bagi KPM PKH desa Nambangan dengan materi Perlindungan Anak sesi Pencegahan Kekerasan pada Anak
- Agro Wisata Petik Jambu Kristal
- PENTINGNYA GIZI DAN LAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL
- Kegiatan verifikasi dan validasi resertifikasi bagi KPM PKH desa Nambangan atas nama ibu Paini
- TELUSUR SEJARAH DI DUSUN LENGIS KEDUNGKAMAL
- Pembinaan Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) dan Lingkungan Bersih Sehat (LBS)
- MONEV DD DESA KESE

Grabag, 23 September 2021
Dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, kantor kecamatan Grabag sedang berbenah diri dengan menata ruang pelayanan umum. Untuk mempermudahkan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan maka dipasang beberapa pentunjuk di ruang pelayanan. Bertujuan agar masyarakat yang datang jelas dan tepat dalam penyampaian layanan apa yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan tepat.
Karena sebelum masuk ruang pelayanan, masyarakat dapat melihat alur pelayanan yang mereka butuhkan. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah dan jelas dalam menerima pelayanan dan melengkapi berkas apa saja yang masih belum lengkap agar semakin cepat dalam proses pelayanan yang mereka butuhkan.
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments