2.png)
_(1)1.png)
Breaking News
- Rakor Sosialisasi Normalisasi Sungai dan Embung di Kecamatan Grabag
- Kecamatan Grabag Gelar Sosialisasi Percepatan Pengajuan Permohonan Bangub Perubahan 2025
- Staf Meeting Kecamatan Grabag Bahas Kewaspadaan Konflik dan Disiplin ASN
- Sekcam Grabag Hadiri FGD Strategi Penguatan Jaring Pemasaran Produk Lokal
- Camat Grabag dan Kapolsek Grabag Lakukan Koordinasi Pengamanan Wilayah
- Camat Grabag Jalin Koordinasi dengan SMA Negeri 8 Purworejo Terkait Kondusifitas Wilayah
- Selapanan Desa Kalirejo Wujud Kebersamaan dan Evaluasi Pembangunan Desa
- Gerakan Pangan Murah Hadir di Acara Jalan Sehat dan Karnaval Desa Harjobinangun
- Jalan Sehat dan Karnaval di Desa Harjobinangun Meriahkan Peringatan HUT ke-80 RI
- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Muttaqin Al Husain Desa Dukuhdungus
PELAYANAN KANTOR KECAMATAN GRABAG
Berita Terkait
- SAMSAT KELILING0
- MUSYAWARAH DESA PATUTREJO0
- MONITORING WARGA ISOMAN0
- MONITORING WARGA ISOMAN0
- PENDAMPINGAN DESA BINAAN PATUTREJO0
- WEBINAR PEMANFAATAN DATA KEPENDUDUKAN 0
- GLADI RESIK UPACARA PERINGATAN HARI KEMERDEKAAN0
- VAKSINASI MASAL OLEH POLRES PURWOREJO DI TEGALREJO 0
- PEREKAMAN E-KTP BAGI PEMULA 0
- PERCEPATAN VAKSINASI OLEH POLRES PURWOREJO DI HARJOBINANGUN0
Berita Populer
- KEGIATAN SOSIAL KEMASYARAKATAN
- SOSIALISASI APLIKASI SIKS-NG
- TES PIDATO CALON PERANGKAT DESA ROWOREJO
- Pertemuan peningkatan kapasitas keluarga (P2K2) bagi KPM PKH desa Nambangan dengan materi Perlindungan Anak sesi Pencegahan Kekerasan pada Anak
- Agro Wisata Petik Jambu Kristal
- PENTINGNYA GIZI DAN LAYANAN KESEHATAN IBU HAMIL
- Kegiatan verifikasi dan validasi resertifikasi bagi KPM PKH desa Nambangan atas nama ibu Paini
- TELUSUR SEJARAH DI DUSUN LENGIS KEDUNGKAMAL
- Pembinaan Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS) dan Lingkungan Bersih Sehat (LBS)
- MONEV DD DESA KESE

Grabag, 23 September 2021
Dalam meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan, kantor kecamatan Grabag sedang berbenah diri dengan menata ruang pelayanan umum. Untuk mempermudahkan dan membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan maka dipasang beberapa pentunjuk di ruang pelayanan. Bertujuan agar masyarakat yang datang jelas dan tepat dalam penyampaian layanan apa yang sedang dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga pelayanan menjadi lebih cepat dan tepat.
Karena sebelum masuk ruang pelayanan, masyarakat dapat melihat alur pelayanan yang mereka butuhkan. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah dan jelas dalam menerima pelayanan dan melengkapi berkas apa saja yang masih belum lengkap agar semakin cepat dalam proses pelayanan yang mereka butuhkan.
Write a Facebook Comment
Tuliskan Komentar anda dari account Facebook
View all comments